Sabtu, 19 Januari 2013

Untukmu yang Dulu Kupanggil Cinta..

Kau datang di saat yang tidak tepat ...
Aku menantimu dalam gelisah yang tak menentu. berhari-hari inginku lepaskan rinduku tapi entah kepada siap. orang yang aku cintai yang aku harap kehadirannya kembali di hatiku sudah tidak membutuhkan aku lagi. menunggu saat-saat yang dulu indah ingin kita ulang kembali rasanya pun kau seperti sudah enggan menyebut namaku lagi.

Bolehkah aku katakan bahwa "Kau sudah sia-siakan aku", bolehkah aku ucapkan " Kau benar-benar tak butuh aku lagi " Bolehkah aku teriakkan " Cintaku kini bercampur benci" Bolehkah aku jujur "Inginku hapus rasa ini" bolehkah aku bisikkan "Selamat tinggal cinta".

Kau ku panggil cinta, tapi sampai detik ini kau tabuh gederang kekalutan. kau tebarkan bibit-bibit benci dan memaksaku untuk lepaskan genggamanku. bukankkah aku sudah menunggumu ketika kau jauh meninggalkan jalan lurus ini. bukankah aku sudah pernah bilang aku tetap mengagumimu meski kau jauh dari hidupku ini. bukankah aku berulangkali ulurkan tanganku untuk jalani hidup bersamaku lagi. ingatkah itu..???

Tapi jalan kini sudah lain, sakitnya mencintaimu lengkap sudah keputusasaan ku menunggu sadarmu kembali. aku memutuskan untuk membuka lembar baru, mempersilahkan singgah kepada tamu yang sempat berkunjung di hatiku. aku buka pintu hatiku lebar-lebar sambil mengulurkan tali percintaan kita, melepaskanmu berlahan-lahan dan buang harapan kembali. ahirnya pun ku temui seorang tamu yang istimewa. dia bilang ketika hendak mengetuk pintu hatiku dia berpapasan dengan dirimu. dia juga menyapamu. dia juga mengenalmu. dan dia juga tau kalau dirimu itu adalah diriku. tapi dia juga tau bahwa kau sudah meninggalkanku.

Kau datang lagi saat aku sudah mentukan pilihan dengan yang lain, aku sudah menentukan jalanku kedepan "dialah orangnya"yang kau temui di depan pelataran suci ketika kau hendak mninggalkanku. dan komitmen adalah komitmen. kau datang lagi di hari pertama hubunganku dengan dia.walau baru satu hari aku tidak akan mengingkarinya. aku akan menjadi yang terbaik untuknya. sama seperti yang aku lakukan ketika bersamamu dulu. andai saja kau sadari itu tapi kini sudah berlalu. aku hanya ingin katakan "Semoga kau mengerti arti kesetiaan, dan mahalnya harga kejujuran" .

Selamat tinggal cinta...
Untukmu yang Dulu Kupanggil Cinta..
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar