Rabu, 09 Januari 2013

Ahir Periode 1 (Sifa)

Terlalu sering aku sakit hati, di sakiti, di hianati, di permainkan seorang yang benar aku cintai. bagiku adalah proses. aku belajar menerjemahkan cinta dengan caraku sendiri. mencari arti mencintai dan di cintai dengan nada yang sendu. perjalanan mengenal lawan jenis yang menelan bentangan waktu aku sering di sudutakan dalam keadaan yang sakit. seperti ketika di tampar tanganku sendiri. cinta itu indah, cinta itu tenangkan, tenangkan dan mampu rebahkan jiwa yang tegang. bukan pendefinisian cinta hanya sedikit ungkapan yang mampu aku ucapkan tentang cinta. 

Aku gagal mengikat cintanya. pudarnya perasaan karna keadaan yang harus aku menentukan.berpisah atau berpisah. tak ada pilihan lagi darinya. tak ada yang bisa aku lakukan untuk memperbaiki hubunganku ini. mungkin aku hanya mampu meberikan sedikit arti selama ini. hidupnya dan cara berfikirnya memang berbeda dengan diriku. aku tak mampu pijakkan cintaku di hatinya. memang sudah selayaknya dia tidak memberikan cintanya kepadaku. aku yang salah. dia tidak salah. aku yang gagal mengambil hatinya. selamat jalan ..... dan semoga kita sama-sama mendapatkan ganti. setiap orang berhak mendapatkan yang terbaik. 
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar