Minggu, 28 Oktober 2012

Start (Bangkit dari Tidur)

Bismillah.....
Sebagai AWALAN gw mo bilang Selamat Datang di Blog saya yang baru. Blog ini nanti akan berisi cerita, Cinta dll

Blog baru semangat baru. gw lagi membangkitkan gairah menulis yg selama ini tengah tertidur. sambil nunggu bakat menulis gw terbangun gw pengen nyampah (nulis) dulu lah di sini. barangkali dari tuliasan ini ada yang bisa gw share ke temen2 semua.

sebenernya gw suka nulis. hanya saja rasa ingin menulis itu kalah dengan rasa malas gw. ada penyakit yang mengidap di hidup gw yg udah bertahun2 sejak gw kecil dan g sembuh2 yaitu penyakit MALAS.hehe.. kalo di ceritakan panjang dah. kalo saja gw bukan seorang pemalas gw si bisa kalo di suruh nulis yg g kalah bagus ama William Shakespeare ckikikik kalo lagi ngigo sob.

okey mungkin hanya itu muqoddimah dari gw dan selanjutnya selamat menikmatin tulisan2 gw di blog ini. Salam Semangat Super (SSS)


Admin.



Dhyhan Farel Dhynata


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar