Minggu, 28 Oktober 2012

Awas !!!!! Manusia Paling Jorok

Terkadang ketika sedang BERAK orang paling suka baca koran  (muuf terlalu terang2an)... .hohohoho...betul g sob???? pasti dong, atau kalo g gitu sambil baca novel, atau cerpen lah paling tidak. kalo manusia yang agak bego si biasanya ngelamun. upsss..ma'af g maksud nyindir orang2 bego. kalo kalian tersinggung berarti bego jg sih...kalo yang bego beneran malahan bisa lhoo berak sambil tidur..hahaha

Pasti dah mulai g demen ni baca tulisan gw. pasti lagi mikirin apa sih yg mau di tulis ni anak k bertele2 bahas BERAK. hehe..kalo di lanjutin baca, lama2 temen2 pasti jadi bingung. Jadi begini sob.....gw kebetulan bukan golongan mahluk2 yg gw sebut d atas. klo mereka berak sambil baca novel, cerpen, ngelamun, atau sambil tidur , gw enggak kayak itu semua. mau tau???

Beberapa hari ini gw nemuin inovasi kenikmatan dalam ber-BAB hehehe...gw bilang gini si setelah gw coba berkali2 dan coba gwa share ke temen2 terdekat dan mereka juga berkomentar yg sama2. asyik juga INOVASI baru merka bilang... woww (guling2 sambil jungkir balik) . emang si awalnya terdengar g lucu. tp setelah di coba, beuwhhhh,,,,mantap sob....apaan si ?????hehe..sabar dulu...dengerin ya gw mo cerita dikit lagi. 
" Inovasi baru untuk mendapatkan kenyamanan dalam ber-BAB yaitu ; berak sambil SMSan, atau chatting, atau fb-an dll.. di jamin ....asyikkkkk....g percaya???coba saja hehe ."

Salam Semangat Super


Dhyhan Farel Dhynata
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar