Minggu, 28 Oktober 2012

Nomor yang Anda Hubungi Sedang Sibuk

Pagi tadi gw bangun agak siang kira2 saat matahari berdiri tegak di ujung timur. tiba2 ada sms yang isinya  kayak gini "asem...asem...troz"no.ngonoky....nek.ra.iso.ditrozno.wes.e..rlah.s'pena'mu.dwe..."  yg maksudnya kurang lebih sperti ni "krng aja, trus2in sikap km yg seperti itu .kalo hubungan ini g bisa d lanjut g usah kyk gtu semaumu"


SMS tadi dari cewek gw. bayangin coba pagi2  lu bangun tidur g tau apa2 tiba2 di SMS marah2 seperti itu. siapa juga yg g gedeg. kalo gw marah n g suka dg sikap dia wajar dong, tp gw g sebodoh itu , menurut gw g ada salahnya gw tanya2 dulu ama dia. itung2 klarifikasi witssss gayanya,,hehehe...

Tanpa menunggu lama gw coba tlfon dia, tp tlfon dr gw di reject ama dia berkali2. kenapa tiba2 dia berubah seperti itu membuat rasa penasaran gw makin tinggi.  g berhenti sampai d situ ahirnya gw sms dia, gw bilang ke dia knp tiba2 dia sperti itu. tp dia belum juga mau cerita. sampai berkali2 sms masih saja sikapnya jutek k gw. setengah emosi gw mencoba nenangin diri gw sambil bilang angkat tlfon dr gw. g juga di bls n tlfon gw jg g di angkat2. tp ahirnya dia mau angkt tlfon dr gw. kata yg pertama kali gw ucapkan sama yaitu knp tiba2 sikap dia sperti itu.

tau kenap, dia tiba2 marah ???? ni gw ceritain sob..kata dia si gini : waktu dia tlfon gw Hp gw sedang sibuk katanya. bayangan dia gw telfon2an ama temen gw (cowok) yg biasanya gw tlfon. ahirnya dia msscll temen gw tp hp temen gw g sibuk. ahirnya dia mikir yg enggak2 di sangkanya gw telfon cew lain. ricuh kan jadinya.

gw coba jelasin dg ngomong kesana kemari tp blum jg percaya. gw bilang gw tadi tidur .manamungkin gw tlfon2an ama cew lain. tp dia tetep g percaya dan di sangkanya gw bohong. dia jg bilang kalo gw cumen main2 ama dia. huh... susah juga ya punya cewek..apalagi cewek yg super ribet kayak cewek gw ni..

begitu gw cek ternyata nomor gw emang sedang sibuk kalo di msscall pake HPlain. huh,,,ahirnya gw restart dan coba gw miscall lg ternyata baru bisa.

dari cerita tadi gw cumen ingin bilang bahwa dari hal sekecil itu ternyata bisa menjadi masalah yg mengganggu kenyamanan dalam berpacaran. dan apabila tidak di sikapi dengan bijaksana bisa juga menjadikan putus hubungan. dan satu lagi ketika pasangan yang satu emosi , yang satunya jangan ikut2 emosi. harus ada yg mengalah dari salah satu pihak.

Salam Semangat Super


Dhyhan Farel Dhynata
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar